Pensiunan Pique tertarik pada kepresidenan Barcelona di masa depan

Pensiunan Pique tertarik pada kepresidenan Barcelona di masa depan

Pensiunan Pique tertarik pada kepresidenan Barcelona di masa depan.

Gerard Pique telah mengisyaratkan dia akan mencalonkan diri sebagai presiden Barcelona di masa depan tetapi akan “fokus pada hal-hal lain” segera setelah pensiun.

Pemain internasional Spanyol itu mengakhiri karirnya yang gemilang minggu ini, gantung sepatu dengan delapan gelar LaLiga dan tiga kemenangan Liga Champions, serta kejayaan internasional di Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia.

Setelah dikembangkan di Barcelona, ​​​​Pique membintangi tim utama setelah bertugas empat tahun di Manchester United untuk menjadi andalan dalam mantra 14 tahun.

Tidak seperti mantan rekan setimnya Xavi dan Andres Iniesta, Pique tidak mungkin masuk ke manajemen tetapi mengungkapkan kepresidenan klub adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan di masa depan.

“Saya yakin itu akan menarik bagi saya pada satu titik, tetapi tidak sekarang,” kata Pique kepada Ibai Llanos di Twitch.

“Di masa depan, kita akan lihat, tetapi saya ingin membantu klub dalam hidup saya memaksimalkan potensi yang dimilikinya.”

Pique tidak bisa tampil dalam kemenangan tengah pekan melawan Osasuna, karena mendapat kartu merah sebagai pemain pengganti di babak pertama, tetapi mengucapkan selamat tinggal kepada Camp Nou dalam kemenangan 2-0 melawan Almeria sebelumnya.

Pengunduran diri itu sangat berarti bagi sang bek, yang menjelaskan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk pensiun selama beberapa bulan pertama musim ini.

“Sabtu itu spektakuler bagi saya. Saya tidak terlalu mementingkannya, tetapi saya sangat bersyukur mendapat sambutan seperti itu dan menyadari apresiasi yang dimiliki para penggemar,” tambahnya.

Saya berbicara dengan Xavi di awal musim dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu akan sulit bagi saya tahun ini, tetapi saya ingin memberikannya. a go.Tahun lalu baik untuk saya secara pribadi.

“Tapi sensasinya secara umum tidak bagus. Ada saat-saat saya berpikir untuk pensiun lebih awal ketika saya tidak bermain. Setelah satu pertandingan, saya melakukan sesi pasca pertandingan di Camp Nou untuk pemain yang belum bermain dan saya berpikir untuk pergi. ke ruang ganti dan menyebutnya sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *